Toyota Hiace Premio

Toyota Hiace Premio
Promo
Rp 593.550.000
Promo DP 20%
Toyota Hiace Premio
Kebutuhan terhadap mobil tidak hanya untuk penggunaan pribadi saja. Banyak mobil yang sengaja diproduksi untuk tujuan bisnis atau niaga. Toyota sendiri memiliki barisan mobil niaga untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah dengan memproduksi Toyota Hiace yang sangat handal untuk dijadikan armada travel dan sejenisnya.

Toyota Hiace sendiri memiliki reputasi tinggi untuk penggunaan travel dengan performa dan tingkat kenyamanan yang baik. Sekarang sudah dirilis Toyota All New Hiace yang merupakan generasi terbaru dengan beberapa update di beragam sisi. Apa hal pertama yang dilihat dari mobil untuk tujuan niaga? Tentu saja diawali dari mesin.

Toyota All New Hiace menggunakan mesin turbo ciptaan Toyota dengan performa maksimal, lebih efisien, dan tentunya kedap suara. Mesin ini diberi nama Super GD Engine - VNT Turbo.

Lebih lengkapnya, Toyota All New Hiace menggunakan tipe mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi VNT Intercooler berkapasitas 2.755 cc. Tenaga maksimum yang bisa diberikan oleh mobil ini sebesar 156.4 ps/3.600 RPM. Transmisi yang digunakan adalah manual 6 Speed.

Secara keseluruhan, Toyota All New Hiace siap menjadi mobil niaga pilihan dengan kemampuan mengangkut penumpang dalam jumlah banyak secara nyaman dan aman.

Harga Toyota Hiace Premio Bali OTR Terbaru

Hiace Premio Rp 691.750.000

Toyota Hiace Premio

Toyota Hiace Premio
Toyota Hiace Premio

Video Toyota Hiace Premio

Promo Toyota Hiace Premio Bali Hari Ini

DP Mulai 20%
Rate bunga lebih rendah
Angsuran jadi lebih terjangkau
Proses mudah, dibantu sampai ACC